Beranda Informasi Setiap saat Kanit Binmas Beri Pesan Kamtibmas ke Puskesmas Tegalrejo

Kanit Binmas Beri Pesan Kamtibmas ke Puskesmas Tegalrejo

0

Polres Salatiga – Kanit Binmas Polsek Argomulyo Polres Salatiga bersama Bhabinkamtibmas Tegalrejo Bripka Saiful Bachri melaksanakan sambang ke Puskesmas Tegalrejo, sehubungan dengan telah terjadinya beberapa kali tindak pidana pencurian helm, sambang yang dilaksanakan Selasa (13/2/2018) tadi pagi ditemuai langsung Kepala Puskesmas dr. Yulia.

Iptu Widiyarto SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, berdasar informasi bahwa di Puskesmas Tegalrejo telah beberapa kali terjadi tindak pidana pencurian helm. Hal tersebut dikarenakan banyaknya warga yang datang silih berganti dan pengawasan keamanan kurang, karena berada di tempat umum, lokasi terbuka dan tanpa tenaga pengaman khusus. “Diharapkan pihak Puskesmas memasang sistem pengaman dengan CCTV, selain lebih mudah melakukan pengawasan dapat dijadikan untuk mengungkap kasus pencurian helm,” jelas Iptu Widiyarto.

Atas informasi dan saran tersebut dr. Yulia membenarkan bahwa sudah beberaka kali terjadi pencurian helm, dan untuk saran pemasangan CCTV akan segera diusulkan anggaran ke dinas terkait, semoga segera terealisasi, harapnya.

Kapolres Salatiga  AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo menyatakan bahwa langkah antisipasi mewujudkan keamanan lingkungan dan membantu mengungkap kasus tindak pidana adalah dengan pemasangan CCTV, baik di instansi pemerintah maupun swasta termasuk perumahan, serta lokasi obyek vital lainnya, jelas AKP Siswanto SAg.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

BAGIKAN