Beranda Informasi Setiap saat KAPOLDA JABAR TINJAU LANGSUNG GLADI BERSIH SIMULASI SISPAMKOTA DI BRIGIF 15 KUJANG,...

KAPOLDA JABAR TINJAU LANGSUNG GLADI BERSIH SIMULASI SISPAMKOTA DI BRIGIF 15 KUJANG, CIMAHI

0

Upaya mematangkan personil dalam mengatasi kotijensi dalam pengamanan pemilukada serentak 27 Juni 2018 terus dilakukan polda jabar dan jajaran, Bertempat di Brigif 15 Kujang, Cimahi, simulasi gladi bersih kali ini dilakukan untuk memantau kesiapan akhir pasukan sebelum diterjunkan, selasa (13/2/2018).

Dalam kegiatan tersebut kapolda jabar Irjen pol Drs Agung Budi Maryoto bersama Pejabat Utama Polda jabar berkesempatan menyaksikan langsung Gladi bersih Simulasi Sispam kota. beliau pun menyampaikan bahwa hasil dari gladi bersih simulasi sispamkota pada intinya sudah bagus dan setiap personel  sudah mengetahui apa yang harus dilakukan ketika situasi kotijensi diareal pilkada terjadi. adapun kesiapan pengamanan pemilukada serentak ini yang sesuai rencana akan digelar kamis (15/2/2018) mendatang.

Kapolda Jabar mengungkapkan Selama Operasi Mantap Praja lodaya personilnya akan diterjunkan di semua tahapan pemilukada yang harus dilewati masmg-masing cagub dan cawagub, cabub dan cawabub. Pihaknya juga secara aktif melakukan cek and ricek disetiap tahapan pemilukada agar semua bisa berjalan dengan baik dan sukses. beliau juga meminta kerjasama dengan pengurus parpol maupun calon yang maju dalam pilkada  agar tidak menggunakan kampanye hitam yang bisa memicu gangguan kamtibmas diwilayah hukum polda jabar.

BAGIKAN