Beranda POLDA KALIMANTAN SELATAN POLRES BALANGAN Kapolres Balangan Berangkatkan Anak Asuhnya Hadapi Kejuaraan Amura Kasat Brimob Cup 1

Kapolres Balangan Berangkatkan Anak Asuhnya Hadapi Kejuaraan Amura Kasat Brimob Cup 1

0

Polres Balangan – Jelang pelaksanaan apel siang, teras Poles Balangan dipadati karateka dari Amura Balangan yang akan mengikuti kejuaraan Amura Karate-do Indonesia KASAT BRIMOB CUP I antar Dojo Se-Kalimantan tahun 2018, Rabu (14/2/2018).

Amura Balangan yang merupakan anak asuh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK diberangkatkan dengan Bus milik Polres Balangan, sebanyak 13 atlet dipersiapkan dalam ajang ini yang digolongkan dari pra usia dini hingga junior.

“13 atlet kami persiapkan dari rencana semula 18 atlet, ini terkendala adanya atlet yang sakit dan berhalangan karena persiapan ujian nasional,” terang Rifki selaku Pelatih.

Dari 13 atlet ini mengikuti 15 kelas yang dipertandingkan dan semua atlet berasal dari beberapa sekolah tingkat dasar dan menengah di kecamatan Paringin.

Selaku ketua umum Amura Balangan, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK menyemangati seluruh atletnya tersebut untuk memberikan hasil yang maksimal selama 3 hari kejuaraan Amura Karate-do Indonesia KASAT BRIMOB CUP I antar Dojo Se-Kalimantan tahun 2018 di Banjarbaru.

“Mudah – mudahan memberikan hasil yang maksimal dengan meraih medali,” ucapnya.

“Tetap jaga keselamatan seluruh personel,” Pesan Kapolres kepada Rifki.  (Lois Adi).

BAGIKAN