Beranda Informasi Setiap saat Kapolrestabes Surabaya Dampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Hadiri Ulang Tahun...

Kapolrestabes Surabaya Dampingi Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Hadiri Ulang Tahun Radio Elshinta dan TVOne

0

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (15/02/18) : Media merupakan salah satu pilar kebangsaan yang memegang peranan penting dalam pengawasan dan pengendalian kebijakan pemerintah. Selaras dengan itu Pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Jatim dan Polrestabes Surabaya terus menjalin kedekatan dengan pihak Media Konvensional untuk mengawal dan menyebarluaskan informasi positif kepada publik terkait keberhasilan Institusi Polri.

Pada hari Rabu (14/02/18) kemarin, ada dua media yang melaksanakan ulang tahun. Radio Elshinta Surabaya melaksanakan Ulang Tahun Ke-9 dan TVOne merayakan Hari Ulang Tahun Ke-10. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan mendampingi  Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman ke Kedua Media tersebut.

Radio Elshinta menggelar acara perayaan ulang tahunnya di Hotel Singgasana Surabaya, sedangkan TVOne melaksanakan Open House di Kantornya yang baru di Kawasan Jl. MH Thamrin Surabaya.

Kehadiran para penegak hukum ini tidak lain untuk mengucapkan HUT Radio Elshinta Ke9 dan TVOne ke 10. Bahkan perayaan ulang tahun itu, Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya potong tumpeng nasi kuning sebagai wujud syukur.

Semoga dihari ulang tahun-nya itu  tetap menjadi media yang informatif,  edukatif, member solusi,  menghibur dan independen. Terus bersama, membangun untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang Maju, cerdas dan beradab. Semakin jaya dan sukses selalu.***Day

BAGIKAN