Beranda Informasi Setiap saat Kapolsek Benowo Hadiri Bersih dan Pantai bersama 190 Nelayan Romokalisari

Kapolsek Benowo Hadiri Bersih dan Pantai bersama 190 Nelayan Romokalisari

0

Polretabes Surabaya, 12/02/2018 : Kapolsek Benowo dan jajaran menghadiri pembukaan gerakan Bersih Laut dan Pantai yang di prakarsai oleh PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Group, Senin (12/02/2018), pukul 08.00 Wib di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Romokalasari Kec. Benowo.

Hadir dalam acara tersebut :
– Dirut PT. Terminal Teluk Lamong (Ibu Dothi).
– Kapolsek Benowo.
– Danramil Benowo.
– Kasi Trantib Kec. Benowo.
– Manager keamanan Teluk Lamong.
– Sekretaris PT. Terminal Telum Lamong.
– Bimmaspol Kel. TOW dan Romokalisari.
– Babinsa Benowo.
– Kanit Intelkam beserta anggota.
190 nelayan sekitar Romokalisari, Tambak Osowilangon dan Tambak Langon.

Penanggung jawab keseluruhan ARIF (Sekretaris Terminal Teluk Lamong) dan DOTHI (Dirut PT. Terminal Teluk Lamong).

Sambutan Dirut PT. Terminal Teluk Lamong, DOTHI mengatakan, dalam rangka bulan K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja) PT. Terminal Teluk Lamong mengadakan giat gerakan bersih laut yang bekerjasama dengan masyarakat nelayan sekitar biar lebih terjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat.Berharap dengan suksesnya kegiatan ini nantinya bsa berjalan secara terus menerus.

Sambutan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Pemkot Surabaya, TAMTOMO Mengucapkan terima kasih kepada PT. Terminal Teluk Lamong yang memberikan suatu kegiatan yang berdampak luas utamanya bagi kaum nelayan bisa lebih sejahtera lagi.

Kapolsek Benowo Kompol MOH MAHMUD SH. MH mengajak kepada seluruh masyarakat nelayan untuk setiap ada permasalahan tolong dri pihak polsek diajak untuk mencari solusi supaya kita saling sinergitas dan saling bekerjasama.

Acara di lanjutkan dengan Ibu Dirut PT. Terminal Teluk Lamong beserta Muspika menyusuri muara kali lamong untuk bersih- sampah.Pukul 09.00 Wib acara bersih laut oleh masyarakat nelayan sesuai dengan lokasi yang sudah disampaikan. (jetlee)

BAGIKAN