Beranda Informasi Setiap saat Kapolsek Karangpilang Imbau Pengurus Masjid

Kapolsek Karangpilang Imbau Pengurus Masjid

0

Polrestabes Surabaya, 12/02/2018 : Kapolsek karangpilang Kompol Noerijanto,S.H., bersama kanit binmas dan anggota melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah bersama warga di Masjid AN-NUR , dilanjutkan Silaturrohim dengan para toga H.Muhammad Farouk.

Kapolsek memberikan iimbauan KAMTIBMAS dan HARKAMTIBMAS jelang pelaksanaan KAMPANYE PILKADA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR yang akan pada tahun 2018.

Dihimbau pengurus Masjid ( TAKMIR serta ANGGOTA PENGURUS MASJID ) saat pelaksanaan Sholat berjamaah bersama sama dengan warga agar tidak dimanfaatkan serta di jadikan sarana dan prasarana untuk KEPENTINGAN POLITIK dan KAMPANYE.

Kapolsek menambahkan hal tersebut bisa memicu adanya konflik horizontal. Kapolsek mengajak semua lapisan warga masyarakat yang mempunyai hak pilih agar selalu memperhatikan dan menjadi saksi dan pendengar.

Apabila ada para TEAM SUKSES dari PASLON MANAPUN JUGA saat melaksanakan KAMPANYE kemudian melakukan serta mengucapkan kata kata yang mengandung serta menuju ke arah ADU DOMBA hingga akan menimbulkan dan menjadikan KONFLIK, Rekam, kemudian serahkan ke PANWASLU TINGKAT KECAMATAN untuk segera di tindak lanjuti.

Disisi lain Kapolsek menyampaikan kepada warga lebih meningkatkan keamanan di lingkungan tempat tinggal agar tetap wewaspadai adanya kelompok radikal dan terorisme di lingkungan tempat tinggal terutama yang bertetangga dengan tempat kost. (jetlee)

BAGIKAN