Beranda Informasi Setiap saat Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Undangan Rapat Pembangunan Kompleks Rich Palace

Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Hadiri Undangan Rapat Pembangunan Kompleks Rich Palace

0

Polrestabes Surabaya (13/02/2018) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami SH menghadiri undangan rapat pembangunan kompleks Rich Palace, Senin, (12/02/2018).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Rungkut Surabaya, yang dihadiri Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, Camat Rungkut Drs H Syafik M.Si, Mulyono dari dinas cipta karya, Lurah Kedung Baruk dan Sukanto Tjakra sebagai Developer Rich Palace.

Topik pembahasan yang ditanyakan dan dipermasalahkan warga terdampak terkait tentang peraturan menteri dan fakta yang harus sesuai, warga meminta ketegasan pernyataan atas peraturan yang telah dibuat sebelumnya, sehubungan batas garis sempadan sebenarnya, berhubungan dengan pagar yang dibangun pengembang rich palace, hingga ada kesepakatan bersama secara tertulis dari undangan yang hadir, sambil menunggu hasil keputusan Tim 7 Rw VI Kelurahan Kedung Baruk mendatang.

Dan dari hasil rakor yang disimpulkan akan ditindak lanjuti melalui pertemuan berikutnya melalui rapat lanjutan, situasi berjalan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.