Beranda Informasi Setiap saat Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Hadiri Sosisalisasi Tata Ruang

Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya Hadiri Sosisalisasi Tata Ruang

0

Polrestabes Surabaya (14/02/2018) : Kapolsek Sukolilo Polrestabes Surabaya menghadiri sosialisasi tanah aset di Kelurahan Medokan Semampir Timur, yakni tanah aset Pemkot sesuai Hak Pakai No. 20 dan 21, Selasa, 13 Pebruari 2018, di Pendopo Kel. Medokan Semampir.

Tampak hadir dalam sosialisasi ini, Kasat Pol PP, Irfan; Jonathan Sidharta Praditya
dari Kejaksaan Negeri Surabaya; Kompol I Gede, Bag Ops. Polrestabes Surabaya; Agung, BPN 2 Surabaya; Camat Sukolilo, Kanthy Budiarti, s.sos, M.si; dan 74 warga Medokan Timur yang menghuni lahan aset Pemkot Surabaya.

Sosialisasi ini adalah lanjutan dari sosialisasi yang pertama, yaitu pd tanggal 31 Januari 2018 lalu. Dijelaskan kembali bahwa lahan yang ditempati oleh warga merupakan lahan milik PT. Wahana yang ditukar guling dengan Pemkot.

Lahan tersebut memiliki alas hak beberapa sertifikat hak pakai No. 20 dan 21. Oleh karena itu, lahan tersebut akan di gunakan Pemkot Surabaya untuk perluasan makam umum. Dengan begitu Pemkot mendatangkan pihak-pihak yang terkait seperti BPN 2 Surabaya dan Kejaksaan.

Kedatangan BPN 2 Surabaya dan Kejaksaan guna memberikan pemahaman kepada warga Medokan Timur, bahwa lahan tersebut benar adanya milik Pemkot Surabaya yang telah ditukar guling dengan pihak PT. Wahana dan dilengkapi alas Hak berupa Sertifikat Hak Pakai dg no. 20 dan 21.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukolilo.

Editor : Saiful.

BAGIKAN