Beranda POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Taman Ikuti Jalan Santai Santai Dalam Rangka Ulang Tahun PDAM Tahun...

Kapolsek Taman Ikuti Jalan Santai Santai Dalam Rangka Ulang Tahun PDAM Tahun 2018

0

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Taman, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah AKP Kabul santoso bersama anggota mengikuti kegiatan gerak jalan santai dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 25 Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dan peresmian Kantor PDAM IKK Taman Jalan Kolonel Sugiono Desa/Kecamatan Taman. Selasa (13/02/2018)

Kegiatan gerak jalan santai dimulai jam 08.00 wib Sabtu (10/2) dengan di ikuti oleh Unsur Muspida, Bupati Pemalang H. Junaedi. SH. MH, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH. S.I.K. yang diwakili Kapolsek Taman, Direktur Utama H. Setya Budi, SE. MSI, Akt, Forpimka Kecamatan Taman, Kepala/Staf, Pegawai, karyawan PDAM Tirta Mulia kurang lebih 300 orang.

Dengan dikibarkannya bendera Star oleh Bupati Pemalang jalan santai dimulai dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km Start dimulai dari Kantor PDAM IKK Taman, Jalan Sumbawa, Jalan Bangka, Jalan Kolonel Sugiono Finish kembali Kantor PDAM, dilanjutkan sambutan-sambutan, hiburan musik Orgen tunggal, penyerahan hadiah lomba logo PDAM dan peresmian Kantor Pelayanan IKK Taman oleh Bupati Pemalang.

” Dalam sambutannya Bupati Pemalang mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan jalan sehat dan semoga pelaksanaan jalan sehat tersebut dapat dilanjutkan setiap tahun, Tingkatkan persatuan antar karyawan demi suksesnya program-program PDAM secara profesional agar lebih baik dalam melayani pelanggan dan tidak kalah penting tetap jaga tali silaturahmi dan kerukunan antar karyawan”. sambut Bupati.

“Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso menerangkan bahwa “”Disamping sebagian anggota mengikuti jalan santai Kami juga tempatkan personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dibeberapa titik rawan yang dilalui peserta Jalan santai demi keamananam dan kenyamanan para peserta serta pengguna jalan yang lain, hingga kegiatan selesai berjalan aman kondusif “.

Humas Polres Pemalang

BAGIKAN