Beranda Informasi Setiap saat Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Koordinasi dengan PPS Pilgub Jatim 2018

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya Koordinasi dengan PPS Pilgub Jatim 2018

0

Polrestabes Surabaya (14/02/2018) : Menjelang kegiatan pemilihan kepala daerah Jawa Timur / Gubernur Jawa Timur sebelum kegiatan diperlukan untuk laksanakan koordinasi dengan pihak panitia pemungutan suara.

Selasa, 13 Pebruari 2018 pukul 15.30 Wib di kantor sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilgub Jatim 2018 Kelurahan Sidosermo Jalan Sidosermo PDK IV Kavling 147 Surabaya, Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn bersama Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto berkoordinasi dan sambang ke petugas PPS.

Dalam entri data selama ini sebagaimana hambatannya data dari KPU terdapat alamat kurang lengkap. Data pemilih yang sudah meninggal dunia masih masuk dalam DP4 (daftar penduduk potensial pemilih pemilu). Nama ganda, jenis kelamin dan status perkawinan tidak tertulis.

Dari fakta tersebut di atas telah dilakukan coklit serentak pada tanggal 20 Januari 2018 dan saat ini masih berlangsung, yang akan berakhir untuk PPS tanggal 16 dan PPK tanggal 18 Pebruari 2018. Saran Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol Budi Nurtjahjo SH MKn agar Pilgub nantinya berjalan lancar dan sukses dan tidak ada komplin diharapkan ketua PPS meneliti hasil.

Entri data dari KPU Provinsi Jatim tersebut (tandas Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo Surabaya Komisaris Polisi Budi Nurtjahjo SH MKn).***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.

BAGIKAN