Beranda POLDA SULAWESI TENGAH Kepolisian Resor Palu Laksanakan Pengamanan Unras Dari Forum Masyarakat Pejuang Hak Rakyat...

Kepolisian Resor Palu Laksanakan Pengamanan Unras Dari Forum Masyarakat Pejuang Hak Rakyat Kabupaten Morowali Utara Serta Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang Serta Politisasi Sara

0

PALU- Sesuai dengan Surat Perintah Kepolisian Resor Palu melaksanakan Pengamanan unras dari Forum Masyarakat Pejuang Hak Kabupaten Morowali Utara pada hari Rabu tanggal 14 februari 2018 di Kantor Mapolda Sulawesi Tengah dan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Wilayah Kota Palu dan Pengamanan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Serta Politisasi Sara.

Sebelum kegiatan pengamanan unras dilaksanakan, seluruh anggota yang terlibat dalam Sprin pengamanan Kepolisian Resor Palu menerjunkan 279 personel untuk melaksanakan apel Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Palu AKP Sulardi, S.H dalam hal ini sebagai Karendal pengamanan giat unras. Dalam pengarahan beliau menghimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan ini kita selaku penegak hukum, menjaga keamanan dan kelancaran jalannya unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Masyarakat Pejuang Hak Kabupaten Morowali Utara dan Pengamanan Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Serta Politisasi Sara dalam menyampaikan aspirasinya dengan sopan  agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu  yang menyebabkan konflik yang membuat kegaduhan.

“Sebelum melaksanakan tugas pengamanan ini kita tetap menjaga keselamatan diri rekan-rekan dan tetap waspada agar kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif”. Tambah beliau.

Kepala Bagian Operasional Polres Palu AKP Sulardi, S.H berharap kepada Forum Masyarakat Pejuang Hak Kabupaten Morowali Utara serta Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang Serta Politisasi Sara  dalam menyuarakan aspirasinya dengan tertib dan sopan tanpa membuat kegaduhan atau membuat situasi menjadi keruh. Kami dari Kepolisian Resor Palu selalu siap mengamankan unjuk rasa apapun agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan tertib.

BAGIKAN