Beranda Informasi Berkala Lomba Masak di Hotel Arra Dimenangkan Bhayangkari Polsek Cepu Polres Blora

Lomba Masak di Hotel Arra Dimenangkan Bhayangkari Polsek Cepu Polres Blora

0

tribratanews.polri.go.id – Blora, Lomba masak bertajuk Cepu Food Festival & Competition 2018 yang dilaksanakan di Hotel Arra Amandaru Cepu pada Sabtu (10/2/2018) lalu, dimenangkan oleh Tim Bhayangkari Polsek Cepu. Rabu (13/02/18).

Menurut panitia lomba, Bambang Subekti, pelaksanaan lomba berjalan lancar dan sesuai rencana. “Selain mengangkat bahan-bahan lokal, lomba tersebut juga mengembangkan kuliner yang ada di Kota Cepu,” ungkap Bambang

Lomba memasak yang keempat kalinya digelar hotel berbintang tiga tersebut, diikuti berbagai lapisan masyarakat. “Pesertanya bukan hanya dari Cepu, tetapi ada juga dari luar Cepu. Bukan hanya ibu-ibu PKK, tetapi juga umum dan anggota PHRI,” kata Bambang.

Berbahan dasar ikan patin dan mie, peserta lomba masak diberi kebebasan untuk berkreasi. “Panitia menyediakan bahan dasar ikan dan mie, air mineral, meja preparation, serta meja display. Ternyata hasil kreativitas peserta menarik dan luar biasa,” jelas Bambang.

Setelah melalui penilaian yang cukup ketat, akhirnya dewan juri memutuskan juara pertama diraih Tim Bhayangkari Polsek Cepu, juara kedua diperoleh Tim Hotel Ammi Cepu, serta juara ketika dimenangkan Tim PKK Kelurahan Tambakromo.