Beranda POLDA SULAWESI TENGAH Melatih Kesiap Siagaan, Polres Palu Laksanakan Dalmas Awal

Melatih Kesiap Siagaan, Polres Palu Laksanakan Dalmas Awal

0

PALU- Kepolisian Resor Palu melaksanakan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari pukul 07.30 wita di halaman Mako Polres Palu yang di pimpin oleh Kabag Ops AKP Sulardi, SH dan di ikuti oleh seluruh personel Polres Palu. Selasa, 13/02/2018

Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh Personil Staf Polres Palu melaksanakan latihan Dalmas awal yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Noperto Gilbert Nenggolan, S.I.K. Sebelum melaksanakan latihan, Kasat Sabhara selaku pelatih dalam latihan Dalmas awal ini memberikan arahan teknik ataupun cara melakukan latihan dasar dan  dilanjutkan anggota Sabhara mendril gerakan yang akan dilatihkan kepada seluruh personel staf.

Kegiatan latihan dalmas ini berjalan lancar serta seluruh personel melaksanakan latihan ini dengan semangat sehingga personil yang melaksanakan latihan paham dan mengerti apa yang di ajarkan. Pukul 08.30 wita kegiatan dilaksanakan dan berakhir pada pukul 09.30 wita.

 “Kegiatan latihan Dalmas awal ini merupakan latihan dasar yang akan dilaksanakan setiap minggu sesuai jadwal yang telah ditentukan dan rutin dilaksanakan setelah apel pagi. Latihan Dalmas ini bertujuan untuk melatih kesiap-siagaan seluruh personel Polres Palu dalam menghadapi massa, dimana wilayah hukum Polres Palu merupakan Ibu Kota yang padat akan kegiatan masyarakat, baik dalam menyuarakan aspirasinya melalui unjuk rasa atau demonstrasi, sehingga personel Polres Palu selalu siap dalam situasi atau kondisi apapun dalam melaksanakan tugas dilapangan”. Jelas Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.I.K.

BAGIKAN