Beranda Informasi Setiap saat Ops Bina Kusuma Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Jadi Irup di SMP 6

Ops Bina Kusuma Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Jadi Irup di SMP 6

0

Polrestabes Surabaya (13/02/2018) : Dalam rangka operasi Bina Kusuma dan demi menjaga keamanan dan ketertiban mencegah terjadinya kenakalan remaja dan bahaya narkoba, Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Sudarto SH menjadi irup dalam upacara bendera hari Senin, (12/02/2018).

Pada kesempatan tersebut Sudarto dalam amanatnya menyampaikan agar para siswa jangan sampai menjadi korban dan pelaku kejahatan, berhati-hati dalam menggunakan medsos, menghindari kenakalan remaja, serta menghindari Narkoba.

Sebagai penerus bangsa, siswa harus rajin belajar, berbakti kepada orang tua dan taat beribadah sesuai agamanya masing-masing.

Kapolsek berharap agar Bpk dan Ibu guru bekerja sama dengan orang tua/walimurid selalu memantau semua kegiatan Siswa jangan sampai para siswa melanggar hukum menyelamatkan siswa dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba

Kapolsek Gubeng didampingi oleh Kanit binmas IPDA Maturi dan Anggota bhabinkamtibmas kelurahan Gubeng mengintensifkan binluh sebagai bentuk pencegahan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.
Editor : Saiful.

BAGIKAN