Beranda Informasi Serta Merta Pada Bulan Februari 2018 Mendatang, Perbaikan Kerusakan Jembatan Indikat

Pada Bulan Februari 2018 Mendatang, Perbaikan Kerusakan Jembatan Indikat

0
Pada Bulan Februari 2018 Mendatang, Perbaikan Kerusakan Jembatan Indikat

Polda Sumsel – Menjawab keluhan masyarakat, khususnya mereka yang melintas di kerusakan Jembatan Indikat, bahwa untuk pengerjaan perbaikan akan dilakukan sekitar Februari 2018 mendatang.

 

Hal ini diakui oleh perwakilan pihak Balai Besar Jalan dan Jembatan saat melakukan survei lokasi perbatasan Kota Pagaralam – Lahat, bersama Kapolres Pagaralam,Dinas PU PR, perwakilan Dinas Perhubungan, kemarin. Untuk perbaikan secara total, mungkin baru bisa dilakukan pada Februari 2018 mendatang. Saat ini, masih dalam proses tender kegiatan, kata Alan, perwakilan Bidang Pengawasan dari Balai Besar Jalan dan Jembatan.

 

Dia mengakui, untuk kondisi kerusakan jembatan Indikat ini cukup parah, sementara agar bisa dilalui kendaraan terpaksa dilakukan perbaikan yang sifatnya sementara. Meski pundemikian, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap kondisi jembatan, termasuk akan mengganti kayu yang digunakan sebagai jembatan sementara apabila rusak.

 

Karena saat ini masih dalam proses tander. Kondisinya tetap kita awasi, menyangkut kenyamanan para pengendara yang melintas, ujar dia.

BAGIKAN