Beranda POLDA JAWA TENGAH Pasca Banjir Polsek Adiwerna Bantu Warga Kerja Bakti di Desa Pedeslohor

Pasca Banjir Polsek Adiwerna Bantu Warga Kerja Bakti di Desa Pedeslohor

0

Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Adiwerna IPDA Sukirman dan AIPTU Aris Gunarso ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat membantu membersihkan sisa material dan tanah pasca banjir di Desa Pedeslohor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Rabu (14/2/2018).

Banjir yang terjadi akibat luapan sungai yang ada di Ds Pedeslohor Kec. Adiwerna membawa materil dan tanah sehingga mengganggu akses jalan untuk aktivitas masyarakat. Untuk itu anggota polsek Adiwerna bersama warga masyarakat sekitar melaksanakan pembersihan agar akses jalan dapat berfungsi seperti semula. Dengan menggunakan cangkul dan gerobak untuk mengangkut materil Anggota Polsek Adiwerna bersama warga semangat gotong royong melaksanakan pembersihan.

IPDA Sukirman mewakili Kapolsek Adiwerna menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada, karena sampai saat ini cuaca tidak bisa di prediksi dan masih sering turun hujan. Mengingatkan kepada warga apabila terjadi banjir lagi untuk segera menyelamatkan diri ke tempat yang aman.

BAGIKAN