Beranda Informasi Berkala Patroli Zona Sat Sabhara Berikan Arahan dan Teguran Kepada Remaja Yang Membawa...

Patroli Zona Sat Sabhara Berikan Arahan dan Teguran Kepada Remaja Yang Membawa Ciu

0

Polres Salatiga – Patroli  Zona Sat Sabhara Polres Salatiga menindak lanjuti laporan masyarakat  tentang kenakalan remaja di jalan raya. Kamis (15/02/2018). Patroli  Zona mendapat  laporan dari Sat Lantas yang sedang mengadakan Operasi  Zebra tentang adanya remaja berboncengan 3 terdiri dari 2 (dua) lelaki dan 1 (satu)  wanita tidak mengenakan helm serta setelah diperiksa oleh petugas terdapat membawa 1 (satu) botol ciu di bagasi motor tersebut, setelah itu ketiga remaja tersebut saat ini dibawa ke Mako Polres Salatiga untuk diproses.

Patroli  Zona yang dipimpin oleh Bripka Rony selaku pemimpin regu Patroli Zona Sat Sabhara Polres Salatiga tak lupa memberi arahan serta terguran yang sifatnya mendidik kepada para remaja tersebut bahwa perilaku remaja tersebut tidaklah pantas dan perlu adanya bimbingan yang serius dari para orang tua remaja tersebut karena hal tersebut selain akan merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Kegiatan prefentif oleh anggota Patroli Zona diharapkan memberi rasa aman serta nyaman kepada serluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Salatiga.