Beranda POLDA JAWA TENGAH Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Oleh Polsek Tanon Sragen

Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Oleh Polsek Tanon Sragen

0
Polres Sragen-Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Budiman,SIK.MH melalui Kanit Binmas Polsek Tanon Aiptu Joko Suwarto beserta Tim BNN Kabupaten Sragen memberikan penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di MIN Ngijo Desa Suwatu Tanon Sragen,Rabu(14/02/2018).

Untuk membentuk karakteristik siswa-siswi MIN Ngijo Desa Suwatu Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen Kapolres Sragen Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Budiman,SIK.MH melalui Kanit Binmas Polsek Tanon Aiptu Joko Suwarto dan Tim BNN Kabupaten Sragen mengambil Tema”HIDUP SEHAT BERPRESTASI TANPA NARKOBA”
Giat penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di MIN Ngijo Desa Suwatu diikuti ratusan siswa-siswi dengan antusias,selain para siswa di kenalkan jenis-jenis Narkoba dan bahayanya apabila menggunakan narkoba para siswa juga dihibur dengan atraksi Sulap yang di bawakan oleh bapak Nino dari Tim BNN Kabupaten Sragen.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Tanon Aiptu Joko Suwarto mewakili Kapolsek Tanon Ajun Komisaris Polisi Agus Jumadi,SH agar anak-anak tidak mudah percaya kepada orang-orang yang belum dikenal dan jangan mau diberi makanan,minuman maupun permen apabila belum kenal dengan orang yang memberi.
Selain itu anak-anak supaya berani dan berteriak minta tolong apabila ada orang yang belum dikenal memaksa memberikan sesuatu.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah MIN Ngijo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran pak Polisi dan Tim BNN Kabupaten Sragen.
Samino Humas Tanon Sragen