Beranda Informasi Setiap saat Pertahankan Predikat WBK, Polrestabes Surabaya Rutin Gelar Monev Pelayanan Publik

Pertahankan Predikat WBK, Polrestabes Surabaya Rutin Gelar Monev Pelayanan Publik

0

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (15/02/18) : Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang disandang oleh Polrestabes Surabaya tidak semata-mata membuat kesatuan ini berbangga diri, justru hal ini membuat Institusi Polri yang berada di Jalan Sikatan No.1 ini untuk terus berbenah diri guna menggapai Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan (Bagren) Polrestabes Surabaya pada hari Senin (12/02/18), bertempat di Ruang Rapat Satintelkam Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) Pembangunan Zona Integritas. Kegiatan Monev dalam rangka mempertahankan predikat WBK. Kegiatan Dipimpin langsung oleh Kabagren Polrestabes Surabaya, AKBP Sru Judaningati dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Benny Pramono.

Kegiatan Monev rutin digelar setiap bulannya untuk memberikan gambaran terkait pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya. Dengan demikian predikat WBK dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi WBBM.

Kabagren saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan Monev yang dilaksanakan merupakan upaya Polrestabes Surabaya untuk terus meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat dapat merasakan secara langsung pelayanan prima yang diberikan oleh Kesatuan Polrestabes Surabaya.***Day