Beranda Informasi Serta Merta Polisi Ikut Serta Dalam Proses Pencarian Korban Tenggelam

Polisi Ikut Serta Dalam Proses Pencarian Korban Tenggelam

0

Polres Wonogiri, — Pencarian orang tenggelam di sungai Pakis berbuah hasil, setelah melakukan proses pencarian selama kurang lebih 3 hari, Wage (79) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa terapung di sungai.

Kasubbah Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, menyampaikan bahwa proses pencarian sempat di hentikan kemarin Selasa (13/02/2018), karena cuaca tidak memungkinkan. Petugas kepolisian dibantu Tim Sar, memulai pencarian kembali pada hari ini, Rabu (14/02/2018) sekira pukul 07.00 Wib.

“Tidak lama dilakukan penyisiran, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” katanya, Rabu (14/02/2018).

Dia ditemukan tidak bernyawa, dan terseret arus sungai sejauh 500 meter, dengan kedalaman sungai kurang lebih 3 meter. Korban ditemukan petugas dalam keadaan tersangkut pada ranting-ranting pohon.

“Proses ketemunya jenazah berlangaung sangat dramatis, tangis haru karena korban sudah ditemukan, saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya oleh petugas, untuk segera dimakamkan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wage (79) warga Lingkungan Pengkol, Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, dinyatakan hilang sejak Senin (12/02/2018) sekira pukul 17.00 Wib, ia pamit kepada keluarga untuk menggembala sapi, namum sampai sore dia tidak kunjung pulang.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)