Beranda Informasi Serta Merta Polres Pagar Alam Melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2017

Polres Pagar Alam Melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2017

0
Polres Pagar Alam Melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2017

Polda Sumsel – Dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2018, Polres Pagar Alam melaksanakan giat apel gelar pasukan operasi lilin Musi 2017 dan tahun baru 2018 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Pagar Alam, pada Jumat (22-12-2017).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam, Sumatera Selatan, AKBP Dwi Hartono, SIK, MH yang dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati Basjuni, Mkes dan Wakil Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli, SE, Wakapolres Pagar Alam, Kompol Heru Kuncahyo, SE dan seluruh kepala dinas instansi terkait.

Apel gelar pasukan juga diikuti oleh Pasukan TNI, Polri, SAR, BPBD, Dinas Kesehatan dan Orari.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, SIK, MH menyampaikan amanat kepala Kepolisian Negara Rebuplik Indonesia yang menyampaikan kesiapan siagaan personil polri yang dibantu TNI dan instansi terkait siap mengamankan Natal dan tahun baru 2018.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Dwi Hartono, SIK, MH diakhir amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan kerjasama semua personil polri dan instansi terkait dalam mengantisipasi Perayaan Natal Dan tahun baru 2018 di kota Pagar alam, Personel polres juga menyiapkan personel antisipasi obyek wisata,  gereja – gereja yang ada diwilayah Kota Pagar Alam.

Natal dan tahun baru 2018 dan bersamaan  dengan libur Sekolah, Natal  dan tahun baru dan libur sekolah menjadi puncak kunjungan diobyek wisata yang ada dikota pagar alam,

Pagaralam merupakan tempat obyek wisata yang banyak menjadi kunjungan wisatawan baik dari luar daerah dan dari dalam daerah. Kapolres Pagar Alam berpesan kepada semua personel yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2018, baik Polri-TNI instansi terkait untuk bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan sebaik- baiknya guna memberikan pengamanan dan Pelayanan baik diferensiasi dan obyek wisata yang ada di Kota Pagaralam.

Polres Pagar Alam dalam pengamanan natal dan tahun baru menyediakan lima pos pengamanan dari pos Pam Lematang Indah, Pos PAM tegur wangi, Pos Pam Pasar Dempo, pos Pam Perandonan, Pos Pam Gunung Dempo.