Beranda Informasi Setiap saat Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Pengamanan Unras Taxi Online

Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Pengamanan Unras Taxi Online

0

Polrestabes Surabaya 15/02/2018 : Kapolsek Gayungan Kompol Lukito,S.H bersama anggota Sabhara, Lantas dan anggota Pam Tertutup lainnya melaksanakan pengamanan unras pada hari ini Rabu 14 Pebruari 2018 sekira 10.30 wib di Kantor Diskominfo Jatim, Jl. A Yani Surabaya, Pengunjuk rasa dari Paguyuban GGB (Gokart Grabkar dan Uberkar Jatim) yang diikuti sekitar 50 orang. Adapun beberapa tuntutan / aspirasi para pengunjuk rasa antara lain :
> Merubah tehnik suspen dan driver wajib mendapat SMS kesalahan yang dilakukan.
 > Memanggil driver yang bermasalah setelah dikantor driver diberitahu kesalahannya karena supaya tahu dan  tidak lagi melakukan kesalahan lagi.
> Setelah ketiga peringatan dilakukan baru dilakukan pemutusan hubungan kerja jadi tdk secara langsung diputus aplikasinya.
Dalam pelaksanaan pengamanan unras tersebut Kapolsek gayungan Kompol Lukito melakukan negosiasi dan membantu pelaksanaan Mediasi dengan Korlap serta perwakilan pengunjuk rasa Paguyuban Taxi Online untuk dapatnya di terima masuk dan di temui dari pejabat Diskominfo . Pelaksanaan Mediasi antara perwakilan pengunjuk rasa di terima oleh Pimpinan Kantor Diskominfo Jatim dengan perwakilan pengunjuk rasa sebanyak 15 Orang. Dalam hal ini Kompol Lukito berharap kepada para pengunjuk rasa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan orasi aspirasi tuntutanya. Untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. sekitar pukul 12.30 wib pertemuan mediasi berlangsung dan selesai kemudian para pengunjuk rasa dari Paguyuban GGB (Gokart Grabkar dan Uberkar Jatim) membubarkan diri dengan tertib. ***fda
BAGIKAN