Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Limpung Ingatan Pemilik Untuk Mengunci Toko Dengan Benar.

Polsek Limpung Ingatan Pemilik Untuk Mengunci Toko Dengan Benar.

0

Polres Batang – Selogan Polsek Limpung PODANG MAS Polisi Datang Masyarakat Senang. Kedatangan polisi di tempat keramaian di harapkan membuat masyarakan aman dan nyaman .

 Mengantisipasi gangguan keamanan di komplek pertokoan kawasan pasar Limpung, Polsek Limpung Laksanakan patroli Rutin sore hari, Rabu (14/2/18).
 Aiptu Isnarno melaksanakan sambang dan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemilik toko dari satu tempat ke tempat lainnya dengan berjalan kaki.
“Aktifitas patroli pertokoan termasuk toko mas dan komplek perbankan sudah menjadi jadwal yang di laksanakan siang menjelang sore,” jelas Aiptu Isnarno.

Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada pemilik toko dan konsumen di toko mas agar tidak memperlihatkan perhiasan yang mencolok.

“Supaya pemilik toko saat tutup mengecek posisi gembok pintu sebelum di tinggal pulang,pastikan terkunci dengan benar,” tambah Isnarno. 

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan Situasi kecamatan Limpung sangat ramai terutama aktifitas menjelang sore hari .

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat dan pengguna jalan agar kawasan limpung tidak terjadi kemacetan di kawasan pasar,” ujar Kapolsek. 

Pusat perekonomian Batang timur dapat terlihat di kawasan Limpung dengan ramainya pasar, pertokoan dan kawasan perbankan dan jasa keuangan.Ajakan kepada masyarakat untuk selalu waspada selalu di lakukan guna mencegah kejahatan yang akan timbul.

BAGIKAN