Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Limpung Melaksanakan Binluh Pada Penjual Jamu Di Pasar

Polsek Limpung Melaksanakan Binluh Pada Penjual Jamu Di Pasar

0

Polres Batang –Mengantisipasi gangguan keamanan di komplek pertokoan kawasan pasar Limpung, Polsek Limpung Laksanakan patroli Rutin sore hari,menjelang malam Rabu (14/2/18).

 Brigpol Dwi Anto dan Brigpol I Gede Wiirabuana yang melaksanakan Patroli menghampiri Depot Jamu Seduk Mas Heri Solo.Depot Jamu di belakan pasar mulai buka jam 11 siang dan tutup jam 23.30 selalu ramai oleh pelanggan jamu seduh tradisional tersebut.
 Dalam Kesempatan tersebut Brigpol Dwianto menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada pemilik dan pembeli jamu di depot Jamu Mas Heri Solo.
 “Mohon kepada pak heri agar ketika mau tutup memastikan penguncian Pintu dan jendela tokonya dalam keadaan benar dan aman,” Ujar Brigpol Dwianto
 Brigpol Dwianto juga menyampaikan agar dalam menyajikan jamu tetap mengacu sesuai prosedur kesehatan.
“Jangan di campur dengan obat kimia dalam menjajikan kepada konsumen ,Karena sesuai daftar adalah jamu saset tradisional” tambah Dwianto

Pemilik depot jamu Mas Heri sangat memberikan Apresianya terhadap Patroli Polsek limpung yang telah memberikan Imbauannya

“Terima kasih Pak atas imbauannya ,akan selalu kami laksanakan,Jamu yang kami sajikan merupakan produksi pabrik terkemuka antara lain Jamu Jago,Sidomuncul,Air Mancur,Ibu Cipto dan Gujati dll yang sudah terdaftar di Depkes “jelas Heri. 

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan Situasi kecamatan Limpung terutama aktifitas menjelang sore hari menjelang malam .

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat terutama penjual jamu saset Tradisional yang merupakan herbal.jangan sampai di campur bahan lain yang dapat menggangu kesehatan dan berakibat fatal” pungkas Kapolsek.
BAGIKAN