Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Limpung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Ojek Pangkalan

Polsek Limpung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Ojek Pangkalan

0

Polres Batang – Sambangi Mitra kamtibmas bertujuan menciptakan kondusifitas kamtibmas dan kamseltibcarlantas kawasan Pasar, Polsek limpung bekerja sama dengan Komunitas ojek Elang Putih.

 Patroli Siang Polsek Limpung Polres Batang yang di laksanakan oleh Bripka Sofyan Ahmad dan Brigpol Prastianto menyambangi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota ojek yang mangkal di barat pasar, Selasa( 13/2/18).
Kepada anggota ojek yang sedang mangkal Bripka Sofyan menyampaikan agar selalu menjaga ketertiban di kawasan pasar agar situasi yang guyub rukun dapat tercapai.
“Saya sampaikan agar sesama ojek saling asah asih dan asuh ,saling memngingatkan sesame teman jangan saling menjatuhkan ,tujuannya sama sama mencari nafkah,”kata Bripka Sofyan.

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang berhati hati ,senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga kesehatan.

“jangan lupa kenakan helm ganda ,jangan ngebut di jalan ,taati etika berlalu lintas dengan baik dan bila melihat kejadian tindak pidana langsung sampaikan ke polsek agar cepat di tangani,”Tambah Bripka Sofyan.

Ketua Pengurus ojek Mas Radi sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang menyambangi pangkalannya.

“Terima kasih atas kunjunganya pak polisi semoga membawa berkah,bukan hanya menjalankan tugas namun juga menyambung silaturahmi,hadirnya polisi di tengah- tengah anggota menambah kedekatan dan seluruh nasehat akan kami sampaikan ke seluruh anggota,”ungkap Masradi.

Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja SH Mh menyampaikan peran serta ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting .

“Sebagai mItra Kamtibmas Kelompok ojek Elang Putih selalu mendapatkan pembinaan dari polsek langkah itu di ambil dalam menciptakan kamtibmas yang mantab dengan partisipasi masyarakat,”pungkasnya.
BAGIKAN