Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Miri Sragen Sambang Warga dan Membatu Panen

Polsek Miri Sragen Sambang Warga dan Membatu Panen

0
Polres Sragen-Polsek Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Sutaji Babinkamtibmas Desa Jeruk Polsek Miri Sragen setelah usai melaksanakan apel pagi melaksanakan sambang di Desa binaannya. Rabu(14/02/2018).

 

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Sutaji menyambangi warga binaannya yang sedang panen padi di Dukuh Mendalan Rt 08 dan melihat warga binaannya yang sedang memanen padi Brigadir Sutaji dengan spontan langsung terjun dan membantu warganya memanen padi,memang kegiatan tersebut tidak terlihat “wah”, tetapi tetap saja kegiatan itu adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, yang bisa ditiru oleh kita semua untuk senantiasa ringan tangan dalam membantu sesama untuk kebaikan.

Brigadir Sutaji juga menghimbau kepada warga petani dengan hasil panen yang melimpah agar pada saat jemur padi tidak menggunakan jalan untuk menjemur karena akan mengganggu lalu lintas dan harus di simpan di tempat yang aman untuk menghindari pencurian gabah

Dengan cara ini lah wujud Polri mendekatkan diri serta menimbulkan kepercayaan mereka terhadap Polri dan memberikan kesan aman terhadap masyarakat sekitar, jelasnya.

Suhartono Humas Polsek Miri Sragen