Beranda Informasi Setiap saat Polsek Pakal Gelar Cangkrukan di Babat Jerawat

Polsek Pakal Gelar Cangkrukan di Babat Jerawat

0

Polrestabes Surabaya, 12/02/2018 : Polsek Pakal Cangkruan tiga pilar, Minggu (11/02/2018), sekitar jam 20.00 Wib di halaman musalah Al Ikhlas RT 4 RW 4, Dukuh Jerawat.

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Pakal yang diwakili oleh Waka polsek Pakal AKP Heru pr.
2. Agus Setiyoko Camat Pakal
3. H Khusaeri Lurah Babat Jerawat
4. H Mas’at Ketua RW 4 Jerawat dan Musripan Ketua RT 4 RW 4 Jerawat 5. Chamin Thohari Ketua RW 3 Jerawat
6. Toga, tomas dan warga RT RW 4 Babat Jerawat.

Cangkrukan juga diisi dengan sesi tanya jawab :
Musripan Ketua RT 4 RW 4 jerawat agar jalan dari RT 4 RW 4 tembus Babat Jerawat Madya dipatroli oleh pihak polsek sebab, ada titik rawan kriminalitas.

Inega, Warga Jerawat agar dibantu warga terutama anak mudanya yang sudah berumur 17 tahun untuk memperoleh SIM dan pengurusan secara kolektif

Chamin Thohari Ketua RW 3 agar polsek berkerjasama dengan Satpol PP Kec. Pakal untuk merazia kost yang ada di wilayah RW 3 guna antisipasi kejahatan.

Abdul Munif warga RT 04 jerawat, polsek patroli di jalan yang ada titik rawan kriminalitas dan ada anggota yang ngepos dipertigaan babat jerawat.

Kapolsek Pakal AKP Gede Made Wasa mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga komunikasi Kamtibmas yang terjalin antara aparatur pemerintahan dan keamanan bersama masyarakat, yang terjalin selama ini dengan baik.

Sehingga masukan-masukan ataupun kontribusi dan Kritik membangun dari masyarakat bisa tersampaikan kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek pakal maupun Kecamatan pakal.

Wakapolsek pakal AKP Heru Pamuji Rahardja, SH menerima semua masukan dan kritikan kepada Polsek Pakal guna mengintensifkan dan memetakan kerawanan kerawanan yang nantinya dijadikan bahan evaluasi Beat patroli. (jetlee)

BAGIKAN