Beranda Informasi Setiap saat POLSEK SIMPENAN MENGAMANKAN SEORANG YANG DIDUGA MENGALAMI STRES

POLSEK SIMPENAN MENGAMANKAN SEORANG YANG DIDUGA MENGALAMI STRES

0

Kepolisian Sektor Simpenan Resor Sukabumi jawa Barat telah mengamankan seorang yang diduga mengalami stres yang dilakukan di kampung Cibutun desa Sanggrawayang kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi pada Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 20.30 wib.

Seorang yang diduga mengalami stres bernama Erman asal Semarang ini pertama kali ditemukan oleh saudara Jimy selaku staf desa Sangrawayang. Ketika itu saudara Jimy sedang menuju ke balai desa Sangrawayang yang kemudian berpapasan dengan orang yang tidak dikenal yang sedang berjalan sendirian menuju ke arah Kwan Im.

Karena merasa tidak dikenal Jimy kemudian menyapa dan menegur tetapi orang tersebut malah menjanwab mau pulang sambil terus jalan, karena merasa curiga saudara Jimy memanggil warga tetapi ketika warga datang orang tersebut melakukan perlawanan dan kemudian menyerang menggunakan kayu.

Orang tersebut kemudian ditangkap dan diamankan ke balai desa Sangrawayang oleh warga dan Kanit Bimas Polsek Simpenan Brigadir Ari Januar yang selanjutnya dijemput dan diamankan oleh Satreskrim polres Sukabumi untuk proses selanjutnya.

BAGIKAN