Beranda Informasi Setiap saat Polsek Sukomanunggal Datangi TKP Pemenemuan Mayat Perempuan di Bukit Darmo

Polsek Sukomanunggal Datangi TKP Pemenemuan Mayat Perempuan di Bukit Darmo

0

Polrestabes Surabaya, 15/02/2018 : Polsek Sukomanunggal Datangi TKP penemuan mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di pinggir Jalan Raya Bukit Darmo Kel.Putat Gede Kec.Sukomanungggal, Kamis (15/02/2018) pukul 05.30 Wib. Kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Polsek Sukomanunggal.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, SH., mengatakan, dugan sementara korban tewas akibat tabrak lari.”Saat ini, polisi masih mencari identitas korban,” kata Lily.

Korban saat ditemukan mengenakan jilbab warna hijau, baju warna merah bertuliskan ‘kebersihan’, dan celana warna coklat. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSU dr Soetomo.

Aris Susanto, rekan kerjanya mengatakan, mayat yang ditemukan bernama Noni dan merupakan karyawan bagian kebersihan di Villa Bukit Mas kos di Jl. Karangan Wiyung. “Ada dua praduga kematian korban karena dibunuh atau ditabrak. Ada luka tusukan di tubuhnya,” kata Aris.

Sementara Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal AKP Misdianto membenarkan korban adalah karyawan bagian kebersihan di Villa Bukit Mas. Apakah kematian korban dibunuh atau kecelakan, tidak bisa mengatakan lebih detail. “Masih dalam penyelidikan, nanti saya kabari lagi ya,” katanya. @ ars

BAGIKAN