Beranda POLDA JAWA TENGAH Polsek Wonotunggal Laksanakan Patroli Sepeda Motor Vixion Singgah Di Balai Desa Penangkan

Polsek Wonotunggal Laksanakan Patroli Sepeda Motor Vixion Singgah Di Balai Desa Penangkan

0

Polres Batang – Kapolsek Wonotunggal AKP Donni Krestanto S.Kom beserta Bhabinkamtibmas Bripka Widarno melaksanakan giat Patroli Sepeda motor di kewilayah hukum Polsek Wonotunggal yang dituju adalah Desa Penangkan Polsek Wonotunggal, Senin ( 12/2/18) .

 Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Wonotunggal untuk melakukan pengecekan obyek vital, perkantoran, sekolahan serta kerawananan Desa dan memantau lingkungan yang ada di wilayah Desa tersebut.
 Patroli Polsek Wonotunggal Polres Batang memantau situasi di Jalan Wonotunggal – Batang, Patroli Sepeda Motor Vixion singgah di Balai Desa Penangkan bertemu dengan Kades Indro Suwarno sambil memantau situasi dan berikan pesan kamtibmas, agar selalu menjaga keamanan di Desa dan warga untuk menggiatkan Siskamling di sinyalir akhir akhir ini tindak pencurian semakin meningkat.
“Pada petugas kamling untuk tetap waspada dan selalu lakukan kontrol di sekitar lingkungan agar tetap aman bila terjadi tindak pelanggaran hukum warga cepat melapor agar segera ditangani secepat mungkin,” ucap Kapolsek. 

Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto S.Kom mengatakan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat semata, sehingga mereka dapat istirahat dengan tenang setelah bekerja, sehingga tidak merasa kawatir lagi, 

” Patroli Sepeda motor Vixion maupun BLP akan rutin dilaksanakan baik pagi, siang maupun pada malam hari, warga masyarakat merasa terlindungi sehingga mereka dapat tidur nyenyak hingga pada pagi hari untuk melakukan aktifitas kembali,” Tandasnya.
BAGIKAN