Beranda Informasi Berkala PROVOOST DIKLAT RESERSE LAKUKAN PEMERIKSAAN PERSONIL

PROVOOST DIKLAT RESERSE LAKUKAN PEMERIKSAAN PERSONIL

0

DIKLAT RESERSE POLRI, MEGAMENDUNG – Dalam menjalankan peran dan fungsinya Provoost adalah garda terdepan dalam menjaga citra kepolisian. Sehingga untuk menjaga dan meminimalisasi pelanggaran anggota kepolisian, secara periodik Provoost aktif melakukan pemeriksaan. Baik sikap tampang perorangan anggota Polri dan kelengkapan administrasi sebagai anggota kepolisian. Seperti yang dilakukan di jajaran Diklat Reserse Kamis pagi (15/02/18).

“Pemeriksaan terhadap kerapian dan kelengkapan administrasi anggota, di antaranya Surat Nyata Diri, surat kepemilikan senjata api, Surat Izin Mengemudi serta surat-surat kendaraan milik anggota Polri,” terang Kaur Provost Diklat Diklkat Reserse Polri  AKP Agusetiawan, S.H., M.H.usai apel.

Walhasil pemeriksaan yang rutin ini berdampak pada kedisiplinan anggota. Dari sejumlah personel yang diperiksa tidak ditemukan adanya pelanggaran. “Kami secara rutin melaksanakan pemeriksaan terhadap kedisiplinan Personil Diklat Reserse  baik kedisiplinan kehadiran, sikap tampang serta kedisiplinan administrasi, sehingga mampu meminimalisasi pelanggaran oleh anggota Kepolisian khusunya di Di Diklat Reserse,” ungkapnya