Beranda Informasi Berkala raffTraffic Light Perempatan Tingkir Bermasalah, Polres Salatiga Stanbykan Personil

raffTraffic Light Perempatan Tingkir Bermasalah, Polres Salatiga Stanbykan Personil

0

Polres Salatiga – Rabu ( 14 / 02 / 2018 ), Traffic Light merupakan fasilitas vital di jalan raya, yang keberadaannya benar – benar sangat diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan lalu lintas, sehingga apabila terjadi permasalahan akan sangat berbahaya apabila tidak segera diantisipasi dengan kesiagaan personil Polres Salatiga di lapangan.

Terkait dengan hal tersebut anggota Unit Lantas Polsek Tingkir Polres Salatiga terus melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan terminal Tingkir yang merupakan jalur utama di Kota Salatiga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di karenakan Traffic Light di Perempatan Tingkir bermasalah / mati,sejak Minggu ( 11 / 02 / 2018 ).

” Kita sudah melakukan koordinasi dengan dinas perhubungan Kota Salatiga terkait kerusakan traffic light Perempatan Tingkir, yang menurut Damsiri ( Bag Operasional ) traffic light mengalami kerusakan dibagian otomatis dan akan segera di lakukan pembetulan ” penjelasan IpdaYosep Heru.

” Untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan lalu lintas Kami sudah menyiagakan anggota Unit Lantas Polsek Tingkir untuk mengatur lalu lintas di lokasi ” imbuhnya.