Beranda Informasi Setiap saat Rangkul Satpam, Posek Tandes Tingkatkan Pengamanan Pergudangan

Rangkul Satpam, Posek Tandes Tingkatkan Pengamanan Pergudangan

0

Polrestabes Surabaya, 12/02/2018 : Dalam menggiatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Tandes dengan Patroli Sabharanya terus meningkatkan keamanan pada kawasan pergudangan yang ada di Pergudangan Mutiara di kawasan Jalan Margomulyo Indah dengan merangkul guna memaksimalkan fungsi pengamanan swakarsa seperti satuan pengamanan (Satpam). Peningkatan ini untuk mewujudkan sinergisitas beraama satpam dalam mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas pada area pergudangan.

Hal ini dikatakan oleh personil Patroli Sabahara Polsek Tandes, Aiptu Yuwaryanto saat menyambangi dan melakukan dialogis kamtibmas secara langsung dengan Satpam Pergudangan Mutiara, Senin (12/2/2018) siang.

“Dalam sambang, kami mengingatkan satpam agar menjalankan tugasnya dengan baik. Petugas Satpam yang profesional wajib memahami tugas pokok, fungsi maupun peranannya,” terang Aiptu Yuwaryanto.

Meskipun, masih sambung dia, selama ini situasi keamanannya senantiasa aman dan kondusif, tetaplah tidak menyurutkan kewaspadaan terhadap potensi aksi kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi, sehingga kami terus meningkatkan kamtibmas semakin mantap.

“Tanpa adanya kerjasama antara Polisi dengan Satpam, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dikawasan pergudangan tidak akan terwujud secara maksimal,” tegas Yuwaryanto.

Usai melaksanakan sambangnya, Aiptu Yuwaryanto melanjutkan kembali patroli dialogisnya ke pemilik gudang untuk menitipkan pesan kamtibmas, seperti mengantisipasi bahaya kebakaran dan pembobolan. (jetlee)