Beranda Informasi Setiap saat Safari Sholat Subuh Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya

Safari Sholat Subuh Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya

0

Polrestabes Surabaya 14/02/2018 : Dipimpin pawas Kanit Lantas polsek sawahan AKP Didik Sulistyo, SH, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Sunge Ritonga dan 10 anggota uniform terbuka dan tertutup melaksanakan Safari Salat Subuh berjamaah di Masjid at Taqwa Jln. Pakis No. 78 Surabaya, Rabu (14/02/2018), pukul 04.20 Wib.
Safari kali ini, dihadiri 20 jamaah laki-laki dan perempuan dimanfaatkan Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H metitipkan pesan kamtibmas kepada Takmir sekaligus Imam Masjid At Taqwa.
AKP Didik Sulistyo, SH Berpesan untuk lebih meningkatkan iman taqwa kepada Allah Swt, melaksanakan ibadah sholat tepat waktu dan berjamaah. Saling menjaga kerukunan dan menghormati sesama umat beragama di tengah masyarakat.
Lebih peduli dengan lingkungan masyarakat sekitarnya, memelihara dan menjaga kamtibmas. Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar menghubungi Polsek Sawahan melalui peran bhabinkamtibmas.
Selain itu juga disampaikan apabila menjumpai para pemuda pemudi yang nongkrong sambil minum miras agar segera melaporkan ke Polsek sawahan Polrestabes Surabaya supaya bisa segera di ambil tindakan, karena saat ini banyak sekali korban berjatuhan akibat minum-minuman keras kemudian di.harapkan kepada Jamaah apabila mengantar anak-anaknya ke sekolah naik kendaraan agar tidak terburu-buru dan ngebut, supaya terhindar dari laka lantas”pungkas Kanit Lantas”.
Selanjutnya selesai pelaksanaan Binluh, pihak Takmir Masjid At Taqwa membacakan Deklarasi yang berisi penolakan terhadap Politisasi di dalam Masjid menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil gubernur Jawa Timur tahun 2018, karena Masjid adalah tempat untuk beribadah.***fda