Beranda Informasi Berkala Sambangi Gereja, Polsek Tingkir Antisipasi Tindak Kejahatan

Sambangi Gereja, Polsek Tingkir Antisipasi Tindak Kejahatan

0

Polres Salatiga – Dalam giat Patroli Sambang Gereja , Senin ( 12 / 02 / 2018 ), patroli gabungan Polsek Tingkir yang dipimpin oleh Aiptu Nifan Suwargo menyambangi gereja – gereja yang berada di wilayah Tingkir antara lain : Gereja Bethany , Gereja Kristen Indonesia, Gereja Kristen Jawa dan beberapa gereja lainnya untuk memberikan himbauan kepada Security / keamanan Gereja untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi permasalahan Kamtibmas disekitar Gereja maupun permasalahan terkait ibadah / jemaah Gereja.

Aiptu Nifan juga menghimbau kepada security / keamanan Gereja untuk segera melaporkan ke aparat Kepolisian apabila terjadi dan menemukan potensi  kerawanan Kamtibmas, himbauan tersebut mendapatkan reaksi yang sangat Positif dan dukungan dari sevurity / keamanan gereja.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Tingkir Kompol Kusno menambahkan untuk mengantisipai kejadian yang tidak diinginkan, Polsek Tingkir tidak hanya menyambangi gereja.

“ Tidak hanya gereja yang kita sambangi, tempat ibadah kainnya pun kami saambangi guna tingkatkan pengawasan dan pengamanan “ tegasnya.