Beranda Informasi Serta Merta Sat Lantas dan Tim Urkesh Polres Wonogiri Lakukan Tes Urin 25 Awak...

Sat Lantas dan Tim Urkesh Polres Wonogiri Lakukan Tes Urin 25 Awak Armada Bus

0

Polres Wonogiri – Untuk mengantisipasi kecelakaan kerja, Sat Lantas Polres Wonogiri menggelar cek urine kepada supir armada Bus Agramas.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Dani Permana Putra, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, menyampaikan kegiatan pengecekan kesehatan awak angkutan umum dengan tujuan awak angkutan umum tersebut dapat mengantarkan penumpang sampai tujuan dengan selamat serta mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas pada saat perjalanan.

“Kami hanya mengecek sejauh mana kesiapan supir armada bus dalam mempersiapkan diri mengemudi kendaraan umum, apakah ada yang melanggar aturan,” katanya, Rabu (14/02/2018).

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Sat Lantas Polres Wonogiri dan Tim Urkes Wonogiri berserta Dinas Kesehatan Kabupaten Wonogiri, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wonogiri, AKP Dani Permana.

Beberapa tes dilakukan, diantaranya pemeriksaan urin, pengukuran tensi, pemeriksaam gula darah, pemeriksaan alkohol, serta konsultasi dokter.

“Kami mengecek 25 awak armada bus kendaraan umum,” terangnya.

Semua Sopir di nyatakan sehat dan layak mengemudikan kendaraan angkutan umum untuk mengantarkan penumpang sesuai tujuan dengan harapan keselamatan sebagai kebutuhan.

 

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )