Beranda Informasi Berkala Satlantas Salatiga Ingatkan Mobil Toko (Moko) Di Pinggir Jalan 

Satlantas Salatiga Ingatkan Mobil Toko (Moko) Di Pinggir Jalan 

0

Satlantas Salatiga Ingatkan Mobil Toko (Moko) Di Pinggir Jalan 

Polres Salatiga – Kesemrawutan di pasar pagi di Jl. Jendral Sudirman sedikit demi sedikit mulai dapat diatasi. Polres Salatiga dengan tidak bosan bosannya untuk selalu memberi himbauan kepada para pedagang, pengunjung dan tukang parkir di lokasi pasar pagi agar menaati aturan yang ada.

Mobil toko (Moko) misalnya dengan menggunakan mobil pedagang menjual daganganya dipinggir jalan, hal ini tentu akan menimbulkan kemacetan. Anggota memberikan hibauan kepada para pemilik moko agar tidak berjualan dengan menggunakan mobil di pinggirjalan, karena selain melanggar aturan dengan berjualan dipinggir jalan juga akan menyebabkan kemacetan.

“Setiap pagi kami melaksanakan patroli dan pengaturan di sini secara bergantian untuk mengantisipasi kemacetan. Kami akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib supaya arus lalu lintas berjalan dengan aman dan lancar.”, ungkap Bripka Triani.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK. melalui Kasatlantas AKP Tri Wahyuningsih SSos menjelaskan, “Penemapatan anggota di pasar pagi guna memantau arus Lalin agar tetap lancar, karena banyak masyarakat yang mengadu ke kami terkait kemacetan di pasar pagi terutama di jam keberangkatan anak sekolah maupun masyarakat yang akan bekerja.”, ungkap AKP Tri Wahyuningsih.