Beranda Informasi Serta Merta Satu Warga Tenggelam Polisi Lakukan Olah TKP Di Sungai Lanang Giriwoyo

Satu Warga Tenggelam Polisi Lakukan Olah TKP Di Sungai Lanang Giriwoyo

0

Polres Wonogiri, — Hendak mencuci terpal, Sugeng (40) warga  Dusun Pasang, Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo justru tenggelam di Sunhai Lanang. Kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu (14/02/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Giriwoyo, AKP Mulyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede menyampaikan, bahwa warga Lingkungan Dusun Pasang Rt01/08, Deda Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo, digegerkan dengan tenggelamnya Sugeng di Sungai Lanang. Awal mula kejadian tersebut ketika korban hendak mencuci terpal disungai tersebut.

“Terpal tersebut baru selesai dipergunakan sebagai alas pada saat dirinya  merontokkan padi hasil panennya,” katanya, Kamis (15/02/2018).

Dia menambahkan, saat itu korban membawa terpal dengan cara ditaruh di atas kepala dan dipegang dengan kedua tangannya. Ketika ia  berjalan di tepi sungai kemudian kaki korban terpeleset dan jatuh kesungai.

Mengetahui kejadian tersebut kemudian saksi Maman (40) yang pada waktu itu berada disekitar sungai berusaha menolong tetapi tidak berhasil, kemudian dirinya meminta tolong kepada warga sekitar.

“Beberapa warga sekitar berusaha untuk menyelami sungai untuk mencari keberadaan korban, korban berhasil ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” tambahnya.

Menurut keterangan keluarga dan warga sekitar korban tidak bisa berenang. Sehingga saat terpeleset ia tidak bisa menolong dirinya sendiri, hingga menyebabkan ia tenggelam dan akhirnya MD.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

BAGIKAN