Beranda Informasi Setiap saat SULING “SUBUH KELILING”

SULING “SUBUH KELILING”

0

Kegiatan Suling merupakan program bapak Kapolsek Sawah Besar semenjak menjabat sebagai Kapolsek kurang lebih 6 bulan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali untuk mempererat tali silaturahmi antara Umaro dengan Ulama, dalam memelihara Kamtibmas dan menyerap aspirasi dan informasi langsung dari masyarakat.

Antara Umaro dan Ulama harus bersinergi, apabila ada informasi tolong sampaikan langsung kepada Kami, mari kita kelola Kamtibmas diwilayah Polsek Sawah Besar khususnya di wilayah Mangga Dua Selatan.

Masjid adalah tempat untuk ibadah dan bukan digunakan untuk kepentingan politik, saling menghujat, saling membenci, dan jangan melakukan Persekusi seperti kejadian di Tangerang terhadap Biksu, karena akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa, karena kebebasan beragama dijamin oleh Undang-undang.

Motto kami adalah 3 bersih :

1. Bersih Tawuran.
2. Bersih Narkoba.
3. Bersih dari Gangguan Kamtibmas.

Selaku Imam sholat Subuh berjamaah Ustad Asep Zaenul.
Ketua DKM Ustad Aep Seafudin.

Ketua DKM mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek beserta jajarannya, semoga silaturahmi di Masjid Jami Nujumul Hidayah mendapatkan berkah dan barokah dari Allah SWT dan semoga wilayah Polsek Sawah Besar dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya bapak Kapolsek menyerahkan wakaf Al-Qur’an yang diterima oleh ketua DKM.
1. Kompol Eka Baasith.S, SIK, MSi
2. Iptu Budi Hartanto, SH
3. Ipda Sunarto
4. IPDA RM. Yunus.

BAGIKAN