Beranda Informasi Setiap saat Tausiyah Singkat Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya di Masjid Nurul Iman Siwalankerto

Tausiyah Singkat Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya di Masjid Nurul Iman Siwalankerto

0

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (13/02/18) : Beginilah cara Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo (Kapolsek Wonocolo), Komisaris Polisi Budi Nurtjahjo SH MKn mendekatkan diri ke umat muslim.
Dengan sholat berjamaah dengan warga masyarakat dan berikan Tausiyah kepada jamaahnya tersebut bahwa hari Sabtu 10 Pebruari 2018 pukul 18.00 wib Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn bersama Kanit Intelkam Ipda Agus, Bhabinkamtibmas Aiptu Winarto, Aiptu Panut dan bapulbaket Bripka Wahyudi Kurniawan telah melaksanakan Sholat Mahgrib berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Nurul Iman Jl. Siwalankerto No. 132 Surabaya RT 08 RW 01 Kelurahan Siwalankerto Kec. Wonocolo Surabaya.
Sholat mahgrib berjamaah tersebut dihadiri sekitar 40 orang jamaah laki-laki dan perempuan. Tausiyah Kyai dari Polsek Wonocolo Komisaris Polisi Budi Nurtjahjo SH MKn didampingi imam masjid / takmir Drs H. Askuri Ahmad, M.Ag telah memberikan pesan himbauan kamtibmas kepada para jamaah sholat mahgrib tersebut.
Masjid hanya digunakan sebagai tempat ibadah umat islam kepada Allah Swt, selain menjadi perekat umat penguat bangsa dan negara. Sedangkan mimbar masjid sebagai media menyampaikan dakwah dan ajaran agama dengan sejuk dan damai.
“Kita harus bisa menolak segala bentuk politisasi yang dapat memecah belah umat utamanya umat Islam agar menyatakan menolak dengan adanya paham radikal yang menyusup  ke masjid masjid yang sengaja bertujuan memecah umat dan menjaga netralitas masjid agar lepas dari kampanye dan kepentingan pragmatis, dengan menerima perbedaan. Kepedulian kita untuk menjaga kota Surabaya supaya aman nyaman dari segala bentuk potensi gangguan kamtibmas terus ditingkatkan,” ujar Kompol Budi Nurtjahjo.***daySumber : Kasi Humas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, Polri.
Editor : Brigadir Agung Hidayat.