Beranda POLDA JAWA TENGAH Tiga Pilar Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tiga Pilar Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

0

Tribratanewspemalang.com  РSinergitas antara Kepala Desa Asemdoyong Kecamatan Taman bersama Bhabinkamtibmas serta TNI dalam hal ini Babinsa semakin solid dalam penguatan untuk mewujudkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaan, Rabu (14/02/2018)

Seperti yang dilakukan sinergitas tiga pilar tersebut bertemu dan berdialog langsung antara Kepala Desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Darusalam, S.ag, Bhabinkamtibmas Aipda Hendro Purwaanto dan Babinsa Serka Johar Rofik menjjelang pemilukada serentak bulan juni mendatang.

Kepala Desa Asemdoyong Darusalam, S.ag mengungkapkan pihaknya selalu aktif menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga dengan komunikasi yang baik kami dapat mengetahui situasi keamanan, Ia juga selalu mengikutsertakan¬† Bhabinkamtibmas dan Babinsa di berbagai kegiatan agar semakin mantap dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya. ” ucapnya. ”

” Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kita harus selalu menjaga kebersamaan/kerja sama yang baik dan bersinergi disitulah pentingnya kekompakan antara tiga pilar yang meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades/Poldes maupun Perangkat Desa yang lainnya. ” ujar Aipda Hendro.P.

Ditempat terpisah Kapolsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah AKP Kabul Santoso menyatakan “Kita tidak boleh anderstimit/jangan diremehkan untuk itu sebaiknya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) harus tetap dikelola secara baik, harus selalu menjaga kebersamaan, sinergitas guna mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Taman tetap kondusif. ” .

Humas Polres Pemalang