Beranda Informasi Setiap saat TUSUK IBU HAMIL HINGGA JANINNYA MENINGGAL DUNIA, DPO INI DISERGAP POLISI

TUSUK IBU HAMIL HINGGA JANINNYA MENINGGAL DUNIA, DPO INI DISERGAP POLISI

0
Kasubbag Humas Polres Lubuklinggau Iptu Hendrawan, SH menuturkan bahwa Polsek Lubuklinggau Utara mengungkap kasus tindak pidana perlindungan anak dan penganiayaan, Rabu (13/2/2018) dengan dasar Laporan Polisi Nomor : LP/B-83/VI/2017/Res.Llg, tanggal 17 Juni 2017 atas laporan Pelapor (Suami Korban) an.Yan (36), Alamat Jl.Kampung Jawa Rt.06 Kelurahan Petanang Ilir.
.
Tersangka yang berhasil ditangkap BA (34), alamat Desa Muara Beliti Rt.08 Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Prov.Sumsel. Dimana peristiwa terjadi Hari Jum’at tanggal 16 Juni 2017 Pukul 21.00 WIB di RT.06 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I.
.
Dijelaskan Kasubbag Humas, TSK memaksa Korban untuk kabur dan pergi dari tempat tersebut namun Korban tidak mau, kejadian tersebut dilihat oleh Suami Korban dan langsung berteriak meminta tolong warga sekitar.
.
Warga berusaha melerai keributan tersebut namun Pelaku malah jengkel dan emosi lalu Pelaku langsung mengambil Pisau yang disimpan di dalam Jok sepeda motornya dan Pelaku langsung menusuk Korban dengan menggunakan Pisau tersebut sebanyak 1 (satu) kali yang mengenai bagian tubuh Korban di bawah Payudaranya sebelah kanan, ungkap Iptu Hendrawan.
.
Saat itu Korban yang sedang mengandung usia 5 (lima) bulan lalu Korban jatuh tekapar seketika Pelakupun kabur meninggalkan Korban begitu saja. Korbanpun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sobirin Lubuklinggau, Suami Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Utara. Atas peristiwa tersebut, Korban yang masih dirawat di rumah sakit selama satu seminggu namun janin yang dikandungnya tidak dapat diselamatkan.
.
“Pelaku dengan teganya menusuk korban di bawah payudara sebelah kanan satu kali, lalu kabur meninggalkan korban yang terluka parah begitu saja dengan tetap menghunuskan pisaunya. Korbanpun dibawa ke rumah sakit tetapi janinnya tidak tertolong”, ujar Iptu Hendrawan.
.
Setelah didapatkan informasi tentang keberadaan Pelaku selanjutnya dilakukan Penangkapan di rumahnya di RT.08 Desa Muara Beliti tanpa perlawanan dan selanjutnya Pelaku dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau Utara guna proses penyidikan lebih lanjut, tutupnya.

Kasubbag Humas Polres Lubuklinggau Iptu Hendrawan, SH menuturkan bahwa Polsek Lubuklinggau Utara mengungkap kasus tindak…

Dikirim oleh Berita Polres Lubuklinggau pada 13 Februari 2018

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Silahkan masukan nama anda disini