Beranda Informasi Berkala Wakapolsek Jadi Narasumber Musrenbang Kecamatan Argomulyo

Wakapolsek Jadi Narasumber Musrenbang Kecamatan Argomulyo

0

Polres Salatiga – Wakapolsek Argomulyo Iptu Sukarji mewakili Kapolsek Argomulyo sebagai narasumber pada saat pelaksanaan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Argomulyo, Rabu (14/2/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Argomulyo Agus Dwi Budiono SSos, Kepala Bidang Litbang Bapelitbangda Kota Salatiga Joko Wahono, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Lurah se-Kecamatan Argomulyo, Ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) dan Ketua Rw se-Kecamatan Argomulyo.

Camat Argomulyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan tindak lanjut sekaligus pembahasan dari daftar usulan kegiatan tahun 2019, hasil dari Musrenkel (Musyawarah Perencanaan Kelurahan)  Wilayah Kecamatan Argomulyo disesuaikan dengan alokasi anggaran yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kota Salatiga, jelas Agus Dwi.

Iptu Sukarji dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, pengguna anggaran agar teliti termasuk dalam hal pembukuan, sebagai bukti penyerapan anggaran. “Jangan sampai dikemudian hari ketika sampai pertanggung jawaban, pengguna anggaran tersandung permasalahan hukum,” pesan Wakapolsek.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK menyampaikan bahwa dalam hal penggunaan anggaran harus selalu dilaksanakan pengawasan. Hal tersebut untuk menghindarkan dari permasalahan hukum terkait pertanggung jawaban penggunaannya, laksanakan juga koordinasi dengan instansi terkait, tandas AKBP Yimmy Kurniawan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)