Beranda POLDA JAWA TENGAH Wartawan Jateng Deklarasikan Pilkada Damai

Wartawan Jateng Deklarasikan Pilkada Damai

0

Polda Jateng, Bidhumas – Wartawan Unit Polda Jateng menyatakan siap untuk turut menyejukkan dalam menyambut Pilkada Jateng 2018. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan Deklarasi Pilkada Damai Wartawan Jawa Tengah, Selasa (13/2/2018) di Vina House Semarang.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono M.M M.Hum, Wakapolda Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng serta diikuti oleh wartawan maupun Pimpinan Redaksi Media Cetak maupun Elektronik juga media online.

Dari perwakilan wartawan, Damar Sinuko menyampaikan bahwa rekan-rekan wartawan sangat antusias dengan kegiatan ini karena wartawan juga ingin mewujudkan Pilkada Jateng 2018 yang kondusif.

“Kegiatan Deklarasi ini merupakan aspirasi dari rekan-rekan wartawan yang difasilitasi oleh Polda Jateng melalui Bidhumas Polda Jateng,” kata Wartawan Trans 7 Damar Sinuko.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyampaikan bahwa saat ini politik di Jateng sudah mulai menghangat jelang Pilkada ini.

” Semua komponen harus turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif termasuk wartawan jelang Pilkada ini,” kata Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda Jateng menambahkan bahwa media merupakan salah satu stakeholders yang sangat berpengaruh dan berperan untuk mendinginkan suasana yang mulai menghangat ini.

” Dengan adanya Komitmen Pilkada Damai ini kita semua berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta damai jelang Pilkada Jateng 2018 ini,” pungkas Kapolda Jateng.

Polda Jateng

BAGIKAN