Beranda Informasi Setiap saat WASPADALAH, PEREDARAN NARKOBA SUDAH SANGAT MEMPERIHATINKAN

WASPADALAH, PEREDARAN NARKOBA SUDAH SANGAT MEMPERIHATINKAN

0

Selasa (13/2/2018) Telah dilaksanakan apel pagi yang diikuti oleh  seluruh anggota mapolda Jabar Apel pagi mengambil tempat  di halaman apel Polda Jabar. Dir Narkoba merupakan perwira pengambil apel pada kesempata apel pagi hari ini.

Sebagai bahan arahan yang pertama Dir Narkoba menyampaikan bahwa akan segera dilaksanakan kegiatan Gladi Sispam Kota yang sekiranya mengambil tempat di lapangan Batalyon Brigif 15, jl. Kebon Rumpt, Kota Cimahi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15/2/2018, dan rencananya akan dihadiri serta disaksikan oleh oleh 41 pati seluruh indonesia. Kegiatan tersebut diikuti dan diperagakan oleh Anggota Polda Jabar bersama anggota Polres jajaran, diantaranya Polrestabes Bandung, Polres Bandung, dan Polres Cimahi.

Selanjutnya Dir Narkoba menghimbau kepada seluruh peserta apel sekalian bahwa apabila mengetahui informasi sekecil apapun, mohon kiranya diteruskan kepada anggota yang berwenang atau bertugas menanganinya. Karena peredaran narkoba saat ini sudah sangat merajalela, di dalam Lembaga Pemasyarakatanpun masih terjadi peredaran narkoba, “ Bahkan pengendalian narkoba bisa dikendalikan dari dalam lapas itu sendiri, “ tegas Dir Narkoba. Oleh karena itulah Polri menjalin kerjasama dengan instansi terkait, diantaranya BPOM, TNI, RS Jiwa serta Bea Cukai guna memberantas peredaran narkoba yang sangat memperihatinkan. Ancaman hukuman bagi para pengedar dan pemakai tidaklah ringan, bahkan bisa sampai hukuman mati dan penjara seumur hidup, Dir Narkoba manyampaikan bahwa “ sesuai dengan peraturan yang bisa direhabilitasi hanya pemakai narkoba dibawah 1 (satu) gram. “

BAGIKAN