Beranda Informasi Serta Merta Diberi Pertolongan, Seorang Tuna Wisma meninggal Di Perjalanan

Diberi Pertolongan, Seorang Tuna Wisma meninggal Di Perjalanan

0

Polrestabes Surabaya, 03/02/2018 : Seorang perempuan lanjut usia tanpa identitas (65) meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Jumat (2/3/2018) malam. Penyebab kematian korban yang diduga gelandangan pengemis tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan.

Menurut keterangan Kapolsek Tandes Kompol Sofwan, korban sebelum meninggal dunia sempat mengeluh bagian perut dan ulu hatinya sakit. Kemudian meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

“Kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya dan masih diselidiki lebih lanjut penyebab kematiannya,” terang Kompol Sofwan didampingi Kanit Reskrim, AKP oloan Manullang.

Selain itu, sambung Kapolsek Tandes, di TKP diketemukan uang recehan didalam gelas plastik air mineral, 2 kotak nasi, tas coklat kondisi kosong dan sebuah kaos.

Dari informasi warga, kejadian bermula saat korban merasa sakit perut dan numpang kamar mandi disalah satu minimarket di kawasan Manukan Lor, Tandes, Surabaya. Hingga akhirnya korban ditemukan karyawan dalam keadaan pingsan di kamar mandi dan ditolong warga. Usai siuman, korban mengeluhkan sakit di bagian perut dan ulu hati.

Melihat kejadian itu, warga meminta bantuan polisi. Bersama tim posko Surabaya Barat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun dalam perjalanan, korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUP dr. Soetomo untuk dilakukan autopsi guna mencari penyebab kematian. “Tim Inafis sudah didatangkan, tinggal menunggu hasil otopsi,” jelasnya. (des)