Beranda POLDA JAWA TENGAH Ini Cara Gegana Polda Jateng Sambut Mentari Pagi

Ini Cara Gegana Polda Jateng Sambut Mentari Pagi

0

Polda Jateng, Satbrimob – Usai tunaikan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Assakirul Muttaqun Mako Brimob Polda Jateng, Gegana laksanakan lari pagi bersenjata ( 13/3/2018 ).

Tak seperti biasanya, lari pagi kali ini dilaksanakan saat fajar atau pada pukul 05.00 wib dengan rute lingkungan sekitar Mako Brimob Srondol sejauh kurang lebih 6 km.

” Tak hanya dimulai saat udara masih segar-segarnya dan lalulintas jalanan masih sepi, aktivitas ini sebagai nostalgia kita saat menjalani pendidikan dahulu “, kata Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Jateng.

AKBP Teguh Triwantoro,S.IK,M.H. yang juga ikut dalam giat ini menegaskan,”Membentuk fisik, postur serta mental personil adalah maksud dan tujuan dari diadakannya giat tersebut.”

“Sasarannya adalah overweight atau kelebihan berat badan. Karena itu sangat menghambat kinerja kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tambah AKBP Teguh.

Diharapkan dengan menjaga bentuk postur tubuh, kapanpun dan di manapun kita akan selalu siap bergerak dengan cepat melaksanakan tugas-tugas kita sebagai anggota Polri”, tambah orang nomer satu di Gegana itu.

 

PID Satbrimob Polda Jateng
Detasemen Gegana