Beranda Informasi Serta Merta KAPOLRES LUBUKLINGGAU PIMPIN GELAR PASUKAN OPS KESELAMATAN MUSI 2018

KAPOLRES LUBUKLINGGAU PIMPIN GELAR PASUKAN OPS KESELAMATAN MUSI 2018

0

Kepala Kepolisian Resor Lubuklinggau memimpin langsung apel gelar pasukan operasi terpusat “Operasi Keselamatan Musi 2018”, kamis pagi (01/03/2018) di Lapangan Apel Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar SIK menuturkan bahwa Operasi ini sebelumnya dinamakan Operasi Simpatik. Selanjutnya dilaksanakan apel gelar pasukan guna mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat operasi maupun sarana pendukung lainnya sehingga dapat berjalan secara optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Operasi ini ditujukan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Lubuklinggau khususnya.

Gelar Pasukan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan dihadiri oleh Dandim 0406 MLM  Letkol Kav  Dodi Syamsurizal, Dansubden POM MLM, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja Lubuklinggau, Pol PP Kota Lubuklinggau, para Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuklinggau dan para peserta apel gelar pasukan.