Beranda Informasi Serta Merta Kapolres Pagaralam Menekankan Personelnya Netral Dan Akan Di Tindak Tegas Yang Tidak...

Kapolres Pagaralam Menekankan Personelnya Netral Dan Akan Di Tindak Tegas Yang Tidak Netral

0
Kapolres Pagaralam Menekankan Personelnya Netral Dan Akan Di Tindak Tegas Yang Tidak Netral

Polda Sumsel – Polres Pagaralam – Tahun 2018 adalah tahun politik dan tahun pilkada polri dalam hal ini merupakan salah satu pengemban tugas menjaga setabilitas keamanan yang dilaksanakan serentak bagi kabupaten kota yang melaksanakan Pilkada baik Bupati dan walikota, pada Sabtu (13-1-2018).

Dalam rangka menjaga netralitas pilkada serentak Polri hal ini polres pagar alam melalui Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, SIK, MH menyampaikan dan menekan kepada seluruh personel polres pagar alam bahwa seluruh Personel Polri khususnya Polres Pagar Alam Harus netral.

Sekali lagi Kapolri melalui Kapolda yang disampaikan Kapolres bahwa Polri netral, tidak dibenarkan kalau ada yang ikut ikutan apa lagi tidak ada surat perintah langsung dari atasan yang ditugaskan dalam pengawal calon baik Bupati dan walikota yang sedang melaksanakan Pilkada 2018.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono, SIK, MH dalam arahannya juga menegaskan apabila ada anggota saya dan personel Pagaralam terbukti memihak salah satu calon ataupun mendukung secara langsung kepada salah satu calon akan kita kenakan sangsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. tuturnya.

Perintah Kapolres jelas dalam arahnya, dalam hal ini bertujuan agar polri dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat, juga bertugas menjaga harkamtibmas keamanan bisa benar benar netral dalam Pilkada Tahun 2018.