Beranda Informasi Serta Merta Kapolres Prabumulih Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Cawako dan Cawawako Prabumulih

Kapolres Prabumulih Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Cawako dan Cawawako Prabumulih

0
Kapolres Prabumulih Pimpin Langsung Pengamanan Pendaftaran Cawako dan Cawawako Prabumulih

Polda Sumsel – Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM memimpin langsung proses pengamanan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Prabumulih yang dilaksanakan di Kantor KPUD Kota Prabumulih Jl. Ahamd Yani Kel. Prabujaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Selasa (9-1-2018).

 

Sampai hari kedua pendaftaran Calon Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Prabumulih baru satu pasang Calon Wako dan Wawako yang mendaftarkan diri ke KPU Kota Prabumulih yaitu pasangan incumbent Ir H Ridho Yahya, MM dan H Andriansyah Fikri, SH.

 

Dalam proses pengamanan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Prabumulih yang dilaksanakan di Kantor KPUD Kota Prabumulih Jl A Yani Kel Prabujaya Kec Prabumulih Timur Kota Prabumulih tersebut juga dihadiri Danramil 0404/02 Prabumulih Kapten Inf Agus Sanjoyo, Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Zai’an, Para Kasat Polres Prabumulih, Kapolsek Prabumulih Timur serta personil pengamanan dari Polres Prabumulih.

 

Proses pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Prabumulih tersebut dilakukan selama tiga hari mulai kemarin pada Senin (8-1-2018) sampai dengan besok pada Rabu (10-1-2018) serkira pukul 24.00 wib.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM saat dikonfirmasi mengatakan Polres Prabumulih juga telah menempatkan beberapa personilnya baik di Kantor KPU Kota Prabumulih serta Kantor Panwaslu Kota Prabumulih guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

 

Kami juga mengharapkan agar masyarakat Kota Prabumulih tetap menjaga situasi politik Kota Prabumulih yang sampai saat ini damai dan aman, hindari perpecahan dan isu-isu yang nantinya dapat memecah belah masyarakat Kota Prabumulih, ujar Kapolres Prabumulih.